about ICT at my new school ",)

ICT yang sering kita kenal dengan Information and Communication Technology, akhir-akhir ini mulai menjadi kebutuhan yang tidak bisa terlewatkan. gimana engga, kita tau sekarang ini di setiap sudut ruangan itu kebanyakan ingin memenuhi kriteria ICT yang bagus dengan menambah akses internet atau wireless yang sering kita sebut dengan Wi-Fi. hal ini akan memudahkan orang-orang dalam mendapatkan informasi. bagus juga manfaatnyaa :)
nahh,, di sekola barukuu juga ikut-ikutan kayak gitu, dipasang Wi-Fi yang mungkin dan InsyaAllah bermanfaat bagi murid-murid. ga hanya untuk murid sii.. tapi para guru juga merasakan manfaatnya untuk mengakses informasi yang dibutuhkan.. ehh buat pak satpam juga mungkin sangat bermanfaat juga loh :)
menurutkuu Teknologi Informasi dan Komunikasi yang ada di skolakuu sangat cukup bagus dan berguna bagi bangsa dan negara Indonesia ! haha :D berguna bagi siapa saja yang ingin memakainya.. gratis pula :) tapi kadang tuh Wi-Fi lemot sangaadd.. trus juga kadang tuh Wi-Fi sengaja dimatiin.. gak ngerti kenapaa.. kadang dimatiin pas akk ada tugas ngantrii !! huh X
truss tentang ICT diskolakuu ituu.. hmm bentar, mikir.. oiya, akk juga dapet pelajaran yang bergunaa yaitu TIK hehe tapi pasti di tiap skola juga ada nih plajaran .. nahh yang ngajar nih plajaran ituu Mr. Djoe ! wkwk oranggnya itu suka mbanyol, ada kumiss, trus lakilaki! :D hehe plajaran ini menurutkuu berguna bagi murid (iyalahh ..) plajaran ini tuh kita diajarin semua hal tentang komputer, internet dan disekitarnya hehe oiya. di skolahku juga ada ekstrakulikuler yang berhubungan dengan komputer dan intenet gituu.. atau yang sering disebut IT.. mereka itu mengurus tentang websitenya skolahkuu (kalo mau mampir ke link www.man3malang.com) lumayan bagus sehh menurutku dengan diadakannya ekstra itu :) uda dee.. sekian postingkuu ttg ICT di skolahku .."inii postingann dalam rangka memenuhi tugas yg dikasii ama Mr. Djoe.. sorii pakk, telatt .. hehe..

0 komentar: